Search This Blog

Thursday, March 29, 2012

Sinopsis Putih Abu Abu SCTV

Sinopsis Putih Abu Abu SCTV : Nina adalah seorang gadis asal Yogyakarta yang baru saja kehilangan Riska, ibunya, untuk selamanya. Pesan terakhir sang bunda, Nina harus menemui seseorang yang bernama Taufik di Jakarta.

Menurut Riska, hanya Taufik yang bisa menolong Nina. Karena Hikmal, om Nina, tidak bisa diandalkan. Sehari-harinya Hikmal menghabiskan waktu dengan mabuk dan berfoya-foya.

Masih dirundung kesedihan, Nina mengikuti amanat ibunya untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota, Nina diterima dengan baik oleh Taufik. Sayang, tidak demikian dengan Monica, istri Taufik. Monica sangat tidak menyukai kehadiran Nina di rumah itu. Monica tahu bahwa Nina adalah anak dari Anwar, sahabat Taufik yang dulu pernah memberikan modal usaha untuk Taufik.

Tak cuma di dalam rumah, Nina juga harus berhadapan dengan murid yang membencinya ketika berada di sekolah. Hari-hari Nina semakin terasa berat dengan banyaknya orang yang memusuhinya.

Di balik semua itu, ternyata ada sebuah rahasia keluarga yang belum Nina ketahuinya. Bagaimana kelanjutannya, tentu saja dengan menyaksikan setiap hari sobat bakalan tahu isi cerita sinetron Putih Abu Abu.


Sinopsis dan Foto Pemain Putih Abu Abu. Sinetron remaja yang sekarang sedang tayang di SCTV dapat sobat saksikan setiap hari pukul 19.30 WIB.

Pemain utama wanita diperankan oleh Febby Rastanty (Fabi Blink) sebagai Nina dan daftar nama pemain putih abu abu : Eza Gionino, Derby Romero, Febi Blink, Aline Adita, Kharisma Adi Bing Slamet, Cut Sarah, Shelly, Hikmal Abrar, Reynol Surbakti, Aline Adita, Joshua Pandelaki, Ema Lemu, Nurul Hidayati.

Foto Pemain Putih Abu Abu SCTV

Febby Rastanty (Fabi Blink) - Nina Putih Abu Abu




0 comments:

Post a Comment

 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Gudang sinopsis Blog Sinopsis 2012

Gudang Sinopsis - Menghadirkan Informasi Terbaru Tentang Sinopsis Film, Novel, Sinetron, Drama Korea, Cerpen