Search This Blog

Thursday, March 15, 2012

Sinopsis lengkap Miss Ripley


Miss Ripley merupakan drama korea yang tayang Mei 2011 lalu di korea. Dan baru tahun 2012 ini tayang juga di Indonesia melalui saluran TV Indosiar yang memang dikenal menjadi TV yang sering menayangkan acara maupun drama asia khususnya Korea.


 Info/Detail Serial Drama Miss Ripley

Judul : 미스 리플리 / Miss Ripley
Also known as:Miss. Ripley Who I Loved... / Ripley
Previously known as: 굿바이 미스 리플리 / Goodbye Miss Ripley
Genre: Melodrama, romance
Episodes: 16 Episode
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-May-30 to 2011-Jul-19

PEMAIN/CAST
Lee Da Hae as Jang Mi Ri
Park Ha Young as young Mi Ri
Jung Da Bin as teen Mi Ri
Park Yoo Chun as Yutaka / Song Yoo Hyun
Kim Seung Woo as Jang Myung Hoon
Kang Hye Jung as Moon Hee Joo



Klik Link Dibawah Ini Untuk Sinopsis Episode 1 - Episode Terakhir Miss Ripley 


Miss Ripley di Indosiar tayang menggantikan drama korea yang tayang sebelumnya 49 Days sekaligus juga menggantikan drama korea City Hunter yang seharusnya tayang 23 januari ini. Karena sebelumnya di jadwal Indosiar yang seharusnya tayang ialah City Hunter bukannya Miss Ripley. Sehingga lumayan banyak korea lovers yang protes atau mempertanyakan tayangnya miss ripley ini.

Yoochun
 Miss ripley menceritakan dua orang pria Jang Hoon Myung (Kim Seung Woo) dan Yutaka (Yoo Chun) yang jatuh cinta dengan seorang perempuan yang sama Jang Ri Mi (Lee Da Hae).


Jang Ri Mi (Lee Da Hae) merupakan  wanita yang hidupnya rumit penuh dengan kebohongan, didorong oleh keinginan serakah nya yang berasal dari kehidupan masa kanak-kanaknya yang malang.


Sedangkan tokoh pria dalam Miss Ripley ini Jang Hoon Myung (Kim Seung Woo) adalah seorang pengusaha hotel ambisius yang mempertahankan kontrol sempurna dari dirinya sendiri dan hidupnya, sementara Yutaka (Yoo Chun) adalah  seoarang pria hangat dan lembut pewaris konglomerat hotel.


Bagaimana kisah dari drama korea terbaru 2012 miss ripley ini. Sobat koreaterbaru bisa menyaksikan miss ripley yang berjumlah 16 episode ini di Indosiar jadwal tayang mulai 23 januari 2012 setiap sore pukul 16.30 WIB.


0 comments:

Post a Comment

 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Gudang sinopsis Blog Sinopsis 2012

Gudang Sinopsis - Menghadirkan Informasi Terbaru Tentang Sinopsis Film, Novel, Sinetron, Drama Korea, Cerpen