Search This Blog

Saturday, March 17, 2012

Sinopsis Korea Baby Faced Beauty Episode 1-20

Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 1-20 Episode TerakhirSinopsis Lengkap Drama Korea Baby Faced Beauty Episode 1-20 silahkan jika suka dengan drama korea yang lagi ngetrend saat ini dengan kemolekan dan kecantikan artis korea. - Sebuah Drama Korea yang berceritakan Tentang Lee So Young seorang wanita berusia 34 tahun yang dibebani dengan hutang keluarganya. So Young hanya tamatan SMA tetapi ia memiliki mimpi menjadi seorang fashion designer.

Walaupun berusia 34th tetapi So Young memiliki keberuntungan yakni ia memiliki "baby faced" sehingga karena wajahnya ini ia terlihat muda. Suatu hari ia ketahuan oleh atasannya bahwa ia tidak berusia 25th dan bukan lulusan universitas sehingga ia dipecat dari perusahaan.

Saat ia dipecat dari perusahaan lama, ia pun melamar pekerjaan kembali dan diterima di sebuah perushaan Fashion Design. Disinilah kisahnya dimulai saat ia bertemu dengan Cho Jin Wook seorang pria yg terlihat lebih dewasa daripada umurnya yg sebenarnya masih muda. Banyak kisah terjadi disini termasuk romance tentunya, dan keinginan So Young yg mewujudkan mimpinya menjadi Fashion Designer.

Pemain Baby Faced Beauty

Jang Nara as Lee So Young
Choi Daniel as Choi Jin Wook
Ryu Jin as Ji Seung Il
Kim Min Seo as Kang Yoon Seo

Sinopsis Baby Faced Beauty Drama Korea per Episodenya ? Klk Lalu tunggu sebentar lalu Skip Ads di pojok kanan atas, berarti kamu ikut berpartipasi membantu blog ini :D

Sinopsis Baby Faced Beauty


0 comments:

Post a Comment

 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Gudang sinopsis Blog Sinopsis 2012

Gudang Sinopsis - Menghadirkan Informasi Terbaru Tentang Sinopsis Film, Novel, Sinetron, Drama Korea, Cerpen