Search This Blog

Friday, November 30, 2012

Sinopsis 5 CM Film Indonesia


Sinopsis Film 5 CM
Film 5 CM
film baru ni sobat bisa silahkan untuk melihat sinopsis nya dibawah ini untuk sekedar informasi Film ini berjudul "5 CM". Film ini merupakan film garapan sutradara terkenal, Rizal Mantovani. Film "5 CM" ini sendiri akan release secara resmi pada tanggal 12 Desember 2012 atau 12-12-12 dan akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Pemeran dari film "5 CM" ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia diantaranya, Denny Sumargo sebagai Arial, Fedi Nuril sebagai Genta, Pevita Pearce sebagai Arinda/Dinda, Herjunot Ali sebagai Zafran/Juple, Igor 'Saykoji' sebagai Ian dan Raline Shah sebagai Riani.
Bagi yang mau tahu sinopsis atau ringkasan ceritadari film "5 CM" ini silahkan lihat di bawah ini:
Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah 5 orang remaja yang telah menjalin pertemanan selama bertahun-tahun lamanya. Suatu ketika mereka ber-5 merasa jenuh/bosan dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.

Akhirnya setelah tiga bulan berlalu, mereka ber-5 kembali bertemu dalam sebuah perjalanan penuh impian dan tangan. Perjalanan itu merupakan sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak gunung tertinggi di Jawa tepatnya di Gunung Semeru pada tanggal 17 Agustus.

Dan pesan atau quotes dari film ini sendiri adalah "Tanggal 17 Agustus, di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat, 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya."
Bagi yang mau tahu tentang update-an dari Film 5 CM ini bisa langsung follow twitternya dan like facebooknya di bawah ini.
Facebook: http://www.facebook.com/pages/5-cm/73614158568
Twitter: https://twitter.com/5cmthemovie


0 comments:

Post a Comment

 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Gudang sinopsis Blog Sinopsis 2012

Gudang Sinopsis - Menghadirkan Informasi Terbaru Tentang Sinopsis Film, Novel, Sinetron, Drama Korea, Cerpen